Selasa, 15 Januari 2013

BERITA FOTO : KOMISI I TERIMA ASPIRASI HONORER DAERAH KATEGORI 1 DINAS PENDIDIKAN NASIONAL PROVINSI SULAWESI UTARA

 ManadoPuluhan honorer daerah Kategori I di Dinas Pendidikan Nasional Provinsi Sulawesi Utara kembali mendatangi Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (15/1). Adapun maksud kedatangan mereka untuk menyampaikan aspirasi dan laporan resmi terkait pengangkatan CPNS Kategori I Honorer Daerah yang diduga bermasalah. Para Honorer Daerah ini diterima langsung oleh Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara di Ruang Rapat I. Dalam pertemuan tersebut Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Jhon Dumais yang didampingi oleh Sekretaris Komisi I, dr.Wiesje Abigail Rompis, M.Si mengatakan akan menindaklanjuti permasalahan ini ke Instansi Pusat yang memiliki kewenangan. Hadir juga dalam pertemuan ini para Anggota Komisi I DPRD yakni Netty Agnes Pantouw,SE, Mikson M. Tilaar, ST, M.Si, Ir. Lexie B.N Solang dan Kepala BKD Provinsi Sulawesi Utara Drs. M.Roy Tumiwa, M.Pd.
Ketua Komisi I DPRD Provinsi SUlawesi Utara, Jhon Dumais, beserta Sekretaris Komisi I, dr.Wiesje Abigail Rompis, M.SI memimpin pertemuan bersama puluhan Honorer Daerah K-1 Dinas Pendidikan Nasional Provinsi Sulawesi Utara yang juga dihadiri oleh Kepala BKD Provinsi Sulawesi Utara, Drs.M.Roy Tumiwa, M.Pd.
Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi  Sulawesi Utara menerima aspirasi  para Honorer Daerah Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara yang belum terakomodir dalam pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2013 ini, padahal mereka merasa sudah memenuhi persyaratan untuk mengikuti pengangkatan.
Para Honorer Daerah Kategori 1 Dinas Pendidikan Nasional  Provinsi Sulawesi Utara yang menyampaikan aspirasi di Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (15/1).