Selasa, 22 Januari 2013

DPRD PROVINSI SULAWESI UTARA MENDUKUNG PEMBENTUKAN PROVINSI BOLMONG RAYA


Manado, Disela-sela kesibukan sebagai Wakil Rakyat yang terus berupaya memperjuangkan kepentingan rakyat, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Pdt. Meiva Salindeho-Lintang, S.Th Selasa (22/1) menerima perwakilan dari Panitia Pembentukan Provinsi Bolaang Mongondow Raya. Dimana kali ini yang berkunjung adalah Abdul Kadir Mangkat yang notabene beliau merupakan Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow.
Ditemani oleh Raski A. Mokodompit, SH Anggota DPRD asal Bolaang Mongondow, Ketua DPRD Pdt.Meiva Salindeho-Lintang, S.Th menyatakan bahwa DPRD Provinsi Sulawesi Utara pada prinsipnya mendukung pembentukan Provinsi Bolaang Mongondow Raya karena hal tersebut sangat berkaitan erat dengan pengoptimalan pelayanan publik yang akan lebih menyentuh masyarakat Bolaang Mongondow Raya sehingga pembangunan kesejahteraan rakyat boleh mengalami pemerataan. Seperti diketahui bahwa sebelumnya Panitia Pembentukan Provinsi Bolaang Mongondow Raya sudah menyerahkan Draft Kajian Pembentukan Provinsi Bolaang Mongondow Raya untuk kiranya bisa diperjuangkan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan DPRD Provinsi Sulawesi Utara agar boleh terealisasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara , Pdt. Meiva Salindeho-Lintang, S.Th bersama Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Raski A. Mokodompit, SH dan Jhon Dumais menerima kunjungan Bendahara Panitia Pembentukan Provinsi Bolaang Mongondow Raya, Abdul Kadir Mangkat. 
Turut hadir juga dalam pertemuan ini Jhon Dumais, Ketua Komisi I yang membidangi Urusan Pemerintahan, Politik, Hukum & HAM, dan Kamtibmas yang erat kaitannya dengan proses pemekaran provinsi baru.
Demikian Humas DPRD Provinsi Sulawesi Utara memberitakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar